Selasa, 03 Januari 2012

Suasana kegiatan belajar mengajar di kampus E Universitas Gunadarma

Kampus E Universitas Gunadarma terletak di daerah kelapa dua yang berdekatan dengan kampus H dan G, menurut saya kampus ini kampus paling enak, kenapa? kenapa? karena suasana nya asik banyak pohon pohon, ada satu tempat favorit gue yaitu di deket wc cewe, sambil ngobrol ngeliatin kearah masjid itu asik banget.

Oke balik ke topik mengenai suasana belajar di kelas gue yang tercinta yaitu 1EB13 kelas dimana gue mendapatkan banyak ilmu banyak teman dan tentu kelas dimana gue mendapatkan seorang wanita yang cantik haha(ngaco).
Kelas 1EB13 kebanyakan emang belajar di kampus E Universitas Gunadarma, hari senin dan selasa berada di gedung 2 lantai 3 ruang 1, kamis ada di gedung 3 lantai 2 ruang 1 nah diruangan ini nih ruangan paling gue ga suka ruang 321 kenapa? kenapa? soal nya AC diruangan ini tuh sering banget ga nyala jadi tuh gerah banget bikin suasana panas terus belajar juga jadi ga konsen karena harus kipas kipas sambil dengerin dosen ngajar, bangku di kampus E juga kadang kadang ada yang patah jadi goyang goyang gimana gitu, tapi walaupun AC ga nyala bangku pada patah tapi suasana belajar di kelas 1EB13 tuh asik banget anak anak nya pada asik, pada suka bercanda canda jadi belajar semakin menyenangkan :D:D

http://www.gunadarma.ac.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar