Selasa, 01 November 2011

GUBUK FAMILY




Inilah GUBUK FAMILY atau bisa gue sebut my second family. Gubuk adalah suatu keluarga kecil yang terbentuk dari tongkrongan para alumni SEVOXA 07 (Al-Azhar Kembangan) yang sudah terbentuk dari tanggal 7 MAY 2009. sekarang di tahun yang pertama ini, bukan hanya dari para alumni SEVOXA saja, tetapi Gubuk sudah berkembang dan sekarang menjadi tempat berkumpulnya anak anak sekolah di Jakarta. Gubuk bagi kami adalah sebuah rumah kedua bagi kami. kami disini tidak membedakan ras,suku,golongan, dan agama. pribadi gue seneng bisa nongkrong diGUBUKfams dikarena kan mereka asik, baik, care sama semua. kami susah seneng di lalui sama-sama gue nyaman sama mereka gue sayang sama mereka semua, mereka udah gue anggep kaka dan ade gue sendiri, banyak banget kesenengan kesedihan yang gue lalu bersama gubuk, banyak cerita yang gue mau ceritain tentang gubuk disini tapi gue bisa ngetik 3 hari 3 malem kalo cuma buat nyeritain tentang keluarga kedua gue disini. jadi gue udahin aja. So,For who wants to join with us, let's just join and hang out with us!! We are not gangster but we are family!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar